Bangli di Kali Sipon Cipondoh Dibongkar

0 0
Read Time:46 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Bangunan liar (bangli), yakni kios yang berdiri di Jalan Irigasi Kali Sipon, Kelurahan Cipondoh, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang dibongkar Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang, Rabu (30/01/2019)

Penertiban itu, dipimpin langsung Kepala Satpol PP Kota Tangerang, Mumung Nurwana, yang mengerahkan sekitar 150 personel anggotanya, dibantu juga dari Tramtib, Koramil, Polsek, PLN serta LPM Kecamatan Cipondoh.

Dimana sepanjang jalan irigasi adalah merupakan jalan alternatif baik menuju Tangerang atau Jakarta, setiap harinya membuat kepadat lalu lintas oleh kendaraan yang melalui jalur itu.

“Lokasi ini sering sekali dikeluhkan masyarakat setempat, karena semrautnya pedagang yang melonjak ke jalan. Akibatnya, menghambat lalu lintas,” kata Mumung.

Menurutnya, Penertiban tersebut dilakukan untuk membuat efek jera terhadap pedagang. Lantaran membandel dengan berdagang bukan pada tempatnya dan mengganggu ketertiban umum.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan hari ini, kita berharap, semoga dapat membuat efek jera para pedagang, untuk menjaga ketertiban di Kota Tangerang,” pungkasnya. (Gor/Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *