Pembangunan Gedung Pemuda Prioritas Usulan Musrenbang Kecamatan Cipondoh

0 0
Read Time:1 Minute, 8 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Pembangunan gelanggang olahraga rakyat (GOR) dan Gedung Pemuda, merupakan usulan prioritas pada musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) di Kecamatan Cipondoh.

Pasalnya, Kecamatan Cipondoh memiliki lahan fasilitas sosial dan fasilitas umum (fasos/fasum) seluas 6.000 meter persegi di wilayah Blok F RW 01, Kelurahan Cipondoh Indah yang belum dibangun untuk kepentingan umum.

Camat Cipondoh, Kiki Wibhawa mengatakan, usulan pembangunan GOR dan Gedung Pemuda menjadi prioritas dalam musrenbang kali ini. Supaya secepatnya dapat direalisasikan untuk fasilitas umum.

“Dalam waktu dekat, Dinas Dispora akan membuat Kampung Joglo Betawi dilokasi usulan pembangunan GOR dan Gedung Pemuda,” ucapnya kepada potrettangerang.id, seusai Musrenbang Kecamatan Cipondoh, Kamis (14/02/2019).

Dirinya mengaku, usulan pada Musrenbang yang akan menjadi program 2020 ini, bukan hanya pembangunan fisik, melainkan Kampung Tematik.

“Kita usulkan juga alun-alun mini di Kecamatan Cipondoh, karena wilayah ini belum mempunyai alun-alun seperti kecamatan lain,” tutur Kiki.

Sementara, seorang pemuda Kecamatan Cipondoh, Zainul yang ikut dalam Musrenbang saat ditemui menjelaskan, selama 12 tahun, pembangunan GOR dan Gedung Pemuda tak terealisasikan. Bahkan dalam Musrenbang pada tingkat kelurahan sampai kecamatan, dirinya bersama rekan-rekannya telah mengawal usulan itu.

“Kita (pemuda) sudah mengusulkan hampir 12 tahun, belum juga terealisasikan oleh pemerintah,” ucapnya dengan nada kesal, lantaran usulan itu tak pernah menjadi skala prioritas pada pembangunan diwilayahnya.

“Jadi ada kendala apa usulan Kita sampai saat ini belum terealisasi,” tambahnya. (Gor/Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *