PLN Beri Diskon Tambah Daya Listrik

0 0
Read Time:1 Minute, 3 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – PT PLN Persero Unit Induk Distribusi Banten melalui PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Cikokol menggelar kegiatan customer gathering di Hotel Pakons pada Kamis (16/5/2019), sekaligus menyampaikan 55 pelanggan yang sudah menandatangani kesepakatan promo LWBP (Luar Waktu Beban Puncak). Selain promo LWBP, PLN juga mengadakan promo Gemerlap Lebaran berupa diskon tambah daya 50% sampai dengan 100%, Program Promo Bahagia dan Kampoeng Bahagia.

Kegiatan ini di hadiri oleh Senior Manager Niaga dan Pelayanan Pelanggan PLN UID Banten, Manager PLN UP3 Cikokol, dan tamu undangan yang merupakan pelanggan dari PLN UP3 Cikokol.

Menurut Senior Manager Niaga dan Pelayanan Pelanggan PLN UID Banten, Moch. Andy dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan yang antusias menggunakan layanan PLN saat ini.

“Ini merupakan bentuk apresiasi dari PLN kepada pelanggan dalam hal ini pelanggan PLN UID Banten khususnya PLN UP3 Cikokol yang antusias menggunakan layanan PLN saat ini. Dengan kapasitas ketersediaan tenaga listrik di wilayah Banten memberi keleluasaan ke pelanggan untuk meningkatkan produksinya,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh salah satu pelanggan dari PT Gajah Tunggal Tbk, Priyono bahwa PLN sangat membantu dengan program yang ada saat ini.

“Kami sangat terbantu dengan program PLN disaat kondisi ekonomi seperti ini, bisa untuk menambah biaya operasional,” pungkasnya. (Gor/Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *