Pemkot Tangerang Akan Revitalisasi Gedung KNPI

0 0
Read Time:1 Minute, 21 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Pemkot Tangerang kembali menunjukan komitmennya dalam urusan wajib pembangunan kepemudaan. Rencananya tahun 2020 mendatang, gedung DPD KNPI yang berlokasi di Jalan A. Dimyati Sukasari akan direvitalisasi.

Bukan hanya itu, rencananya Gedung KNPI dan kawasan Gor Tangerang akan dijadikan pusat pengembangan pemuda dan olahraga. Dengan begitu diharapkan pemuda mampu memunculkan ide kreatif serta mendorong wirausaha muda baru.

“Hari ini saya sampaikan desain dan konsep pembangunan gedungnya. Untuk GOR Tangerang tetap ada, hanya saja Gedung KNPI nya akan ditingkat dan banyak ruang tempat anak muda berkumpul dan berdiskusi. Nanti juga lapanhan futsalnya dipindah ke atas gedung dan lahan parkir yang luas,” terang Walikota Tangerang Arief R Wismansyah, Sabtu (13/7).

Diungkapkan dia, bahwa pembangunan dimulai penyusunan DED pada anggaran perubahan 2019 sehingga 2020 mendatang sudah mulai bisa dibangun. Anggarannya nanti Rp15 miliar untuk membangun pusat pengembangan pemuda ini.

“Saya minta teman-teman KNPI mendorong pembangunan yang dicanangkan Pemkot Tangerang dan Dispora dapat mengawal usulan ini,” tukas Arief.

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPD KNPI Kota Tangerang Uis Adi Dermawan mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Tangerang, khususnya Walikota yang sudah memberikan perhatian bagi pemuda. Bukan hanya dari sisi anggaran, tapi juga sarana dan prasarana pembangunan kepemudaan.

“Ya kita berdoa semoga ini bisa direalisasikan tahun depan. KNPI siap mengawal usulan ini sampai terwujud. Tentu revitalisasi gedung ini menambah semangat pemuda untuk terus aktif berkontribusi membangun Kota Tangerang,” ucapnya.

Sebelumnya, belum lama ini Walikota Arief Wismansyah bersama rombongan OPD dan KNPi juga sempat berkunjung ke Bandung Creatif City Forum dimana dilokasi tersebut berkumpul komunitas pemuda yang sangat membantu pemerintah dalam memecahkan persoalan dan sebagai pusat pembangunan pemuda kreatif. (Gor/Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *