Pengecekan Golongan Darah di Festival Cisadane

0 0
Read Time:51 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – PMI Kota Tangerang ikut meriahkan Festival Cisadane, dengan membuka stand kesehatan untuk masyarakat, yang ingin mengetahui golongan darahnya, dapat melakukan pengecekan dipagelaran festival tahunan Kota Tangerang.

Novia Azzia Bunga, kasubdiv Pelayanan Sosial PMI Kota Tangerang mengatakan, bagi masyarakat yang ingin mendapatkan layanan pengecekan golongan darah, bisa datang ke stand PMI Kota Tangerang di Festival Cisadane, dibuka sampai Sabtu (03/08/2019).

“Kegiatan pengecekan golongan darah dikenakan biaya sebesar Rp 20 ribu pergolongan. Mulai pada pukul 15.00 WIB sampai pukul 20.00 WIB. Selain itu kami juga membuka pelayanan kesehatan,” tutur bunga.

Selain itu, PMI mengajak warga untuk menjadi relawan Korps Sukarela (KSR), sebagai ujung tombak penanggulangan bencana alam. Kegiatan ini dimeriahkan dengan beberapa pertunjukan menarik seperti, stand kuliner, UKM, festival musik, dan parade perahu hias.

“Disini kita lebih difokuskan kepada pelayanan kepada masyarakat yang akan mendapatkan pemeriksaan seperti cek golongan darah,” ucapnya.

“Bagi warga yang merasah kelelahan setelah berkunjung di Festival Cisadane bisa langsung datang ke stand PMI untuk di periksakan kesehatannya,” tandasnya. (Gor/Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *