Bagikan Ratusan Paket Sembako Untuk Warga Terdampak Banjir, Banksasuci : Terimakasih Orang Baik

0 0
Read Time:48 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Banjir di Wilayah Kota Tangerang menyisakan kepiluan bagi sejumlah warga terdampak Banjir, mengingat aktivitas warga yang terbatas akibat sejumlah rumah terendam.

Mengurangi kepiluan warga terdampak Banjir, sejumlah relawan Bank Sampah Sungai Cisadane (Banksasuci) Foundation menebarkan ratusan paket sembako ke sejumlah titik lokasi Banjir di Wilayah Kota Tangerang.

Ketua Banksasuci Foundation, Ade Yunus mengatakan bahwa bantuan yang disebar merupakan pemberian dari orang – orang baik yang memiliki sense of care hummanity (rasa peduli kemanusiaan) kepada warga terdampak.

“Kami ucapkan terima kasih atas perhatian dari Bu Wanda Ponika selalu Owner Wanda House Of Jewels yang memberikan Ratusan Paket Sembako untuk kami sebar di sejumlah titik Banjir di Kota Tangerang,” ungkapnya.

Nia, Salah satu warga terdampak Banjir merasa bersyukur dan berterima kasih atas bantuan sembako yang telah diberikan sebagai bekal banjir susulan.

“Alhamdulillah sangat bersyukur, kebetulan perlengkapan dapur masih bisa diselamatkan, kalau nasi bungkus hanya untuk sekali makan, kalau sembako buat stok persiapan untuk kebutuhan keluarga selama Banjir,” ungkapnya haru.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *