Detik-detik Penutupan, Dicky Menyerahkan Formulir Pendaftaran Balon Ketua Kadin Kabupaten Tangerang

0 0
Read Time:1 Minute, 18 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kabupaten Tangerang – Detik-detik penutupan pendaftaran bakal calon (Balon) Ketua Kadin Kabupaten Tangerang, sang pengusaha muda Dicky Awaludin menyerahkan Formulir pendaftaran.

Sang pengusaha muda didampingi tim terlihat berjalan santai dengan mimik mukanya, siap tempur untuk memenangkan Ketua Kadin Kabupaten Tangerang pada Mukab VII di Atria Gading Serpong pada Senin, 26 Desember 2022.

Dicky Awaludin mengaku, bersyukur dan siap bertarung untuk bisa menahkodai Kadin Kabupaten Tangerang. Pada Mukab VII Kadin Kabupaten Tangerang bisa bersaing dengan secara sehat sesuai aturan AD ART yang ada.

“Saya berharap verifikasi peserta dan aturan Mukab benar-benar sesuai AD ART,” harapnya.

Setelah ditutup pendaftaran Balon Ketua Kadin Kabupaten Tangerang pukul 16.00 wib, Cecep Rahmat, ketua SC menyampaikan, alhamdulilah bakal calon peserta yang telah mengambil formulir ada empat orang, kemudian yang mengembalikan ada dua orang.

“Pertama yang mengembalikan ialah H Zulkarnain, kedua adalah Dicky Awaludin. Kemudian, alhamduliah untuk Dicky, kita sudah verifikasi dan sudah diterima persyaratannya,” ucapnya.

“Namun kita kembali masalah keabsahan kelengkapan tim verifikasi kami, dari Kadin Provinsi Banten akan memverifikasi dan insya Allah, nanti pada waktunya akan kita umumkan,” tambahnya.

Ketua Karateker Mukab VII Kadin Kabupaten Tangerang, Samsul Hariyanto juga menambahkan, bahwa perjalanan tahapan demi tahapan dilalui, hingga penutupan hari ini (Senin, 20/12/2022).

“Pada hari ini kami bersama panitia SC dan OC telah melakukan tahapan pertama, dari mulai 25 November sampai ditutupnya pendaftaran pada 19 Desember 2022,” jelasnya.

“Alhamdulilah berjalan dengan baik, tidak ada kendala. Mungkin selanjutnya, kita akan memperhitungkan dan verifikasi terkait daftar calon peserta, dilakukan verifikasi bersama dengan tim karateker Provinsi dan OC,” bebernya. (Bam/Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *