Capai Target Pileg, Sri Panggung Bakal Maju di Pilkada Kabupaten Tangerang

0 0
Read Time:53 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kabupaten Tangerang – Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Tangerang, Sri Panggung Lestari menyambut baik kabar dirinya akan maju ke perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tangerang 2024 mendatang.

Sri Panggung mengaku, jika dalam Pileg nanti sempurna mencapai target, maka dirinya siap maju dalam bursa pemilihan Bupati Tangerang periode mendatang. Namun sebaliknya, bila hasil pileg nanti tidak sempurna maka, dirinya tidak mungkin maju di Pilkada.

“Saya mengukur diri, karena untuk saat ini PAN fokus dulu untuk pemilihan legislatif pada 2024 mendatang,” katanya.

“Kita fokus dulu di Pileg. Punya target tujuh kursi di DPRD Kabupaten Tangerang. Artinya untuk satu dapil satu kursi, kecuali dapil V target capai dua kursi,” tambah Sri Panggung setelah kegiatan reses di Perumahan Nirwana, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Minggu (5/2/2023).

Lanjut Sri Panggung, terkait target capaiannya, DPD PAN sudah menyiapkan calon anggota legislatif untuk bertarung dalam Pileg mendatang. Bahkan kuota calon anggota DPRD dari PAN sudah terpenuhi.

“Semua sudah kami persiapkan, tinggal sosialisasi dan pemantapan masing-masing wilayah agar target tersebut tercapai maksimal mendapatkan suara,” imbuhnya. (Bam/Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
100 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *