Benda Fair 2023 Sangat Dirasakan Masyarakat

0 0
Read Time:1 Minute, 19 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-30 Kota Tangerang, Kecamatan Benda menggelar Benda Fair Tahun 2023 dengan tema Berkolaborasi Bersama Membangun Kota. Kegiatan itu digelar di Komplek Duta Garden, Kelurahan Jurumudi, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, Sabtu (18/02/2023).

Benda Fair 2023 akan berlangsung selama empat hari, mulai Sabtu (18/02/2023) hingga Selasa (21/02/2023). Kegiatan ini pun dimeriahkan dengan berbagai lomba, jalan santai, produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dan Pelayanan Publik.

“Alhamdulillah, hari ini Benda Fair dapat diadakan, tentunya ini merupakan dalam rangka memeriahkan HUT ke-30 Kota Tangerang. Dapat disaksikan dengan jalan santai, lomba mewarnai, kasidah, hadroh dan untuk dihari selanjutnya kita akan menggelar lomba band, silat tradisi, tari kreasi,” jelas Boyke Urif Hermawan, Camat Benda.

Sementara itu, kemeriahan Benda Fair ini semakin terasa saat hujan turun. Tepatnya pada jalan santai, peserta masih terus menikmatinya. Selain kemeriahan yang mereka dapatkan, tapi Benda Fair juga dapat mempererat tali silaturahmi antar masyarakat Kecamatan Benda dan sekitarnya.

“Wah antusiasnya masyarakat sangat terasa sekali. Terbukti mereka terus melanjutkan jalan santai walaupun hujan terus turun. Dengan begitu, kegiatan dan acara seperti ini akan terus kami usahakan untuk diselenggarakan. Jadi, dengan begitu kita juga dapat berkolaborasi bersama-sama untuk membangun Kota Tangerang,” lanjutnya.

Salah satu warga Kecamatan Benda yang ikut hadir di Benda Fair 2023, Nengsih mengungkapkan kegembiraannya. Ia bersama dengan kerabatnya berharap acara seperti Benda Fair akan terus dilaksanakan.

“Seru banget, walaupun hujan kita terus lanjut untuk menikmati Benda Fair ini. Semoga Pemerintah Kota Tangerang terus menggelar acara seru seperti Benda Fair tahun 2023,” tutup Nengsih. (Fad/Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *