Pererat Silaturahmi Kader, Sri Panggung : Acara Bukber, Konsolidasi Internal Jelang Pileg

0 0
Read Time:1 Minute, 2 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kabupaten Tangerang – Pererat tali Silaturahmi setiap Kader, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Tangerang, melaksanakan Buka Bersama (Bukber) pada bulan Ramadhan di Hotel Amaris Citra Raya, Kemarin.

Ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang Sri Panggung Lestari menjelaskan, dengan dilaksanakannya buka bersama tentunya, selain akan mempererat tali silaturahmi setiap kader PAN Kabupaten Tangerang, juga menjadi agenda konsolidasi internal Partai dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

“Acara Bukber ini, selain untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus juga konsolidasi internal jelang Pileg 2024,” kata Sri Panggung, setelah acara Bukber, Rabu (5/4/2023).

DPD PAN Kabupaten Tangerang sendiri, Sri Panggung membeberkan, ia menargetkan 6 Kursi untuk DPRD Kabupaten Tangerang pada Pileg 2024 mendatang. Dimana saat ini PAN meraih 4 kursi di DPRD Kabupaten Tangerang.

Sementara untuk untuk DPRD Provinsi Banten dari dapil Tangerang ditargetkan 3 kursi, kemudian 2 kursi untuk DPR RI dari dapil Banten 3.

“Untuk DPRD Provinsi Banten dari dapil Tangerang ditargetkan 3 kursi, kemudian 2 kursi untuk DPR RI dari dapil Banten 3” pungkasnya.

Hadir dalam acara tersebut Badan Pengurus Harian (BPH) DPD PAN Kabupaten Tangerang, BPH DPC PAN se-Kabupaten Tangerang, serta para Bacaleg DPRD Kabupaten Tangerang, Bacaleg DPRD Prov Banten, Bacaleg DPR RI dan para Kader PAN Kabupaten Tangerang. (Bam/Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *