Pendaftaran Terakhir Direksi, Mantan Humas Perumda TB Daftar Dirtek

0 0
Read Time:54 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Hari terakhir pendaftaran direksi Perusahan Umum Daerah (Perumda) Tirta Benteng Kota Tangerang, mulai bermunculan para calon pendaftaran direksi. Tercatat pada pukul 13.30 WIB, sedikitnya tujuh calon pendaftar direksi menyerahkan berkas pada Senin (08/05/2023).

Berdasarkan pantauan dilokasi pendaftaran, rata-rata pelamar memilih posisi jabatan direktur teknik (dirtek). Diantara pendaftar ada dari internal perusahaan pelat merah, yakni mantan Asisten Manajer (Asman) Humas Ichsan Sodikin yang mendaftar untuk posisi dirtek.

Ichsan datang sendiri sekitar pukul 13.20 WIB. Masih mengenakan seragam kantor, pria yang kini menjabat sebagai Asisten Manajer Perawatan Mekanikal dan Elektrikal datang  sembari membawa berkas.

“Sekarang saya kan berada di ranah tehnik ya, jadi sedikit banyak saya tahu permasalahan Perumda Tirta Benteng khususnya dari sisi tekniknya,” ujar Ichsan seusai menyerahkan berkas.

Icshan mengaku, telah menyerahkan seluruh persyaratan yang harus diminta, termasuk soal sertifikat pengelolaan air minum tingkat madya.

“Alhamdullilah semua berkas saya sudah komplit, tinggal  nunggu pengumuman lolos atau enggaknya untuk administrasi, tapi insya Allah saya optimis karena semua  komplit (berkasnya),” tandasnya. (Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *