Partai Gelora Targetkan Kursi Satu Fraksi DPRD Kabupaten Tangerang

0 0
Read Time:1 Minute, 3 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kabupaten Tangerang – Hari terakhir pendaftaran Bacaleg, ratusan relawan antusias mengantarkan Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia ke kantor KPU Kabupaten Tangerang yang berlokasi di kawasan Tigaraksa, Minggu (14/05/2024).

Dijelaskan Abdul Rafid, Koordinator relawan Gelora kepada wartawan, Minggu (14/5/2023) di sela-sela kesibukan dirinya yang juga sebagai Bacaleg di KPU Kabupaten Tangerang.

“Hari ini, ratusan relawan mengantarkan Gelora untuk mendaftarkan Bacaleg ke KPU Kabupaten Tangerang. Selain dirinya, Partainya akan mentargetkan satu dapil satu Kursi di DPRD Kabupaten Tangerang,” ujarnya.

Abdul Rafid yang juga tercatat sebagai Bacaleg DPRD Kabupaten Tangerang Daerah Pemilihan (Dapil) 5, meliputi kecamatan Cikupa, Curug dan Panongan ini mengaku, ratusan relawan ini sudah berdatangan mulai dari pagi hingga petang di kantor DPD Partai Gelora Indonesia yang berada di kawasan Bizlink CitraRaya, Kabupaten Tangerang.

Para relawan hadir dengan menggunakan biaya pribadi masing- masing, karena mereka ingin menjadi saksi sejarah dan memastikan bahwa partai bernomor urut 7 ini mendapatkan tempat di hati rakyat serta menjadi partai pemenang pada pemilu yang bakal digelar pada 14 Februari 2024 mendatang.

“Kami berharap proses ini berjalan sukses dan lancar. Dan rakyat memberikan amanah kepada kader- kader terbaik partai Gelora Indonesia,” bebernya.

Disisi lain, untuk diketahui juga, kuota perempuan 34 persen, yang sudah didaftarkan 25 Bacaleg di KPU Kabupaten Tangerang. (Bam/Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *