Polsek Karawaci Amankan Dua Kelompok Remaja Hendak Tawuran dan Balap Liar

0 0
Read Time:1 Minute, 18 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Kepolisian Sektor (Polsek) Karawaci berhasil mengamankan dua kelompok remaja yang hendak tawuran dan balap liar. Dua kelompok remaja berjumlah delapan orang inj, diamankan di lokasi yang berbeda dalam wilayah hukum Polsek Karawaci.

Kapolsek Karawaci, Kompol Taufan Setia Prawira mengatakan, satu kelompok ini berjumlah empat orang diamankan di Jalan Proklamasi, diduga keras hendak tawuran dengan membawa sebilah samurai dan dua bom molotov. Masing-masing berinisial Li, NA, MRC dan FAS keemapatnya masih berusia 16 tahun.

“Sementara empat orang lainnya diamankan Polisi diduga hendak menggelar Trek-trekan motor di Jalan Teuku Umar, Kelurahan Nusajaya, Kecamatan Karawaci. Berinisial W (28), AM (27) MN (17) dan FA (17),” terangnya, Senin (31/07/2023).

Kompol Taufan menjelaskan, operasi rutin cipta kondisi terus digalakkan pihaknya, hal ini untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya tindak pidana kejahatan jalanan, tawuran, geng motor maupun aksi balap liar di wilayah.

Berdasarkan arahan dan perintah Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi agar seluruh Polsek Jajaran melaksanakan operasi rutin cipta kondisi terutama di lokasi rawan dan malam weekend atau libur panjang.

“Berdasarkan arahan Kapolres Metro Tangerang Kota, operasi rutin kewilayahan dilaksanakan secara mobile, kita menyasar pada lokasi rawan kejahatan, tawuran geng motor, balap liar maupun kejahatan 3C,” tuturnya.

Untuk diketahui masyarakat, bila mengetahui dan mendapatkan informasi adanya suatu tindak kejahatan di wilaya hukum Polres Metro Tangerang Kota, Polda Metro Jaya dapat menghubungi Polsek-Polsek terdekat atau mencatat nomer command Center Polres Metro Tangerang Kota 082211110110 atau call center 110.

“Informasi sekecil apapun masyarakat dapat melapor ke Polisi, kami siap melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat,” pungkas Taufan. (Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *