Usai Dilantik, Pj Bupati Tangerang Gas Program Amanat Presiden

0 0
Read Time:1 Minute, 15 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kabupaten Tangerang – Usai dilantik Pj Gubernur Banten, PJ Bupati Tangerang Gas Pool melaksanakan program-program yang telah diamanatkan.

Dijelaskan PJ Bupati Andy Ony Prihartono kepada awak media saat wawancara di Kantor Bupati, Kamis (21/9/2023).

“Berdasarkan amanat dari bapak Presiden melalui Kemendagri menjamin tetap terselenggaranya Pemerintahan di Daerah khususnya Kabupaten Tangerang serta terlaksananya pelayanan Publik. Tugasnya ya itu, memastikan itu semua berlangsung,” bebernya.

Andy Ony Prihartono menjelaskan, ada juga beberapa program pemerintah pusat yang lainnya, diantaranya seperti pengendalian inflasi, Penurunan angka stanting, penuntasan angka Kemiskinan, kemiskinan Ekstrem dan bagaimana APBD berjalan sebagaimana semestinya.

“Ada lima Program sudah saya sampaikan ke OPD, ya kita lihat aja Program tersebut dilaksanakan tidak. Saya harus turun kelapangan, untuk menyelesaikan masalah bukan hanya sekedar dari laporan- laporan yang ada, saya akan turun dan cek langsung kelapangan,” ucap Andy Ony.

Ketika ditanya soal Mutasi para Pegawai Pemkab, ujar Andy Ony, itu tidak usah dipikirkan dulu, pokoknya bagaimana kerja penyelenggara Pemerintah berjalan baik dan benar.”Jangan sampai ada orang lagi tanya dan bilang pak saya ngurus KTP aja ngga bisa dan susah Pak,” tegasnya.

Dan yang terpenting, Andy Ony menambahkan, dalam waktu dekat ini, ada Pilkades dan juga menjelang Pemilu, Pilkada nanti, ia berpesan agar bersama- sama menjaga kesetabilan Keamanan dan ketertiban Daerah.

“Yang terpenting Pilkades, Pemilu, Pilkada nanti berjalan tertib, Aman dan nyaman serta Kondusif. Hali itu harus dijaga bersama,” imbuhnya.

Sebelum dilantik, Andi Ony Prihartono adalah pejabat eselon II di Kementerian Dalam Negeri dan menjabat di Biro Administrasi Pimpinan Sekretariat Jenderal. (Bam/Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *