Sekdisporabudpar Nahkodai Bapopsi Kabupaten Tangerang Periode 2023-2027

0 0
Read Time:1 Minute, 0 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kabupaten Tangerang – Musyawarah Kabupaten (Muskab) Badan Pembina Olahraga Pelajar Seluruh Indonesia (Bapopsi) Kabupaten Tangerang, di salah satu Hotel Wilayah Kecamatan Curug, Selasa (13/12/2023).

Dalam Mukab kali ini, Karnadi diputuskan Ketua Umum Bapopsi Kabupaten Tangerang, Periode 2023-2027. Selaku Sekretaris Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporabudpar). Penunjukan Jabatan Ketua Umum Bapopsi tesebut, sebagai ex officio (Meleket pada jabatan).

Ketua Umum Bapopsi Kabupaten Tangerang priode 2023-2027, Karnadi siap mengemban tugas baru untuk menahkodai Bapopsi.

“Jabatan ini adalah bentuk amanah yang diberikan kepada saya. Saya siap menjalankan tugas sebagai Ketua Bapopsi Kabupaten Tangerang,” kata Karnadi.

Saat ditanya program kerja kedepan, Karnadi mengatakan bahwa dirinya belum bisa mejelaskan secara rinci, sebab Mukab Bapopsi baru saja digelar dan struktur kepengurusan pun belum dikukuhkan.

“Mukab nya kan baru saja dilaksanakan kemarin, jadi saya belum bisa bicara program. Dalam waktu dekat, kami segera membentuk struktur kepengurusan untuk dikukuhkan, setelah itu baru kita bicara program Bapopsi kedepan,” ujarnya.

Diketahui, Mukab Bapopsi Kabupaten Tangerang 2023 digelar karena masa kepengurusan Bapopsi Kabupaten Tangerang, Periode sebelumnya yang dipimpin Ali Marisan sudah habis.

Bapopsi Kabupaten Tangerang, sudah banyak mengukir prestasi. Termasuk di Popnas 2011 kemarin di Pekanbaru, atlet Bapopsi Kabupaten Tangerang berhasil meraih medali emas. (Bam/Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *