Ratusan Warga Mancing Bareng Caleg Nasdem

0 0
Read Time:1 Minute, 6 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kabupaten Tangerang – Ratusan warga antusias mengikuti kegiatan mancing bersama yang diadakan Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Tangerang dari Partai Nasdem, H. Muhamad Idris di kolam pemancingan Kapinis, Kampung Ciapus, Desa Cangkudu, Kecamatan Balaraja, Kamis (8/2/2024).

Kegiatan itu merupakan salah satu cara Caleg partai Nasdem nomor urut 3 bersilaturahmi dengan masyarakat di Daerah Pemilih (Dapil) nya.

“Warga yang ikut mancing ada sekitar 400 orang. Kegitan ini ajang silaturahmi sekaligus seru-seruang bareng warga,” kata Hariri Yusro Ketua Tim Muhamad Idris (Modis) Center.

Menurut dia, kegiatan mancing bersama merupakan salah satu cara Muhamad Idris untuk mendekatkan diri kepada masyarakat. Kata Hariri, memancing merupakan salah satu metode yang baik untuk melakukan pendekatan sosial kepada masyarakat dikarenakan membutuhkan tingkat kesabaran yang tinggi.

“Ajang silaturahmi ini membuka ruang dialog dalam menyampaikan aspirasi dan harapanya masyarakat apabila pak H. Idris terpilih jadi anggota DPRD,” ujar Hariri.

Lanjut Hariri, kegiatan mancing bersama itu diikuti sekitar 400 orang warga Dapil I yang meliputi Kecamatan Balaraja, Cisoka, Jambe, Solear, Tigaraksa dan Jayanti. Dalam kegiatan mancing ini, pihaknya memberikan 300 Kilogram ikan, Lele, Mas dan Bawal.

Selain itu, Modis Center juga menyiapkan berbagai undian berhadiah menarik bagi para peserta mancing.

“Alhamdulillah kegiatan ini disambut antusias oleh warga. Terimakasih, kegiatan mancing bersama ini wujud ajang silaturahmi jelang pelaksanaan Pemilu 14 Februari 2024,” pungkasnya. (Bam/yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *