Balik Arah Dukungan, Golkar Usung Airin Ade di Pilgub Banten

0 0
Read Time:1 Minute, 3 Second

POTRETTANGERANG.ID, DK Jakarta – DPP Partai Golkar balik arah dukungan terhadap bakal pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, Airin Rachmi Diany dan Ade Sumardi pada Selasa (27/08/2024).

balik arah dukungan tersebut, sebelumnya pada Minggu (25/08/2024), DPP Golkar telah memberikan rekomendasi kepada bakal pasangan Calon Gubernur dan Wakil Guberbur Banten, Andra Soni dan Dimyati Natakusumah.

“Ibu Airin adalah anak dari kandung Partai Golkar, sebagai ibu dari pada anak yang dilahirkan dan dibesarkan rasanya tidak pas kalau tidak diantarkan oleh ibunya untuk ikut berkompetisi,” ujar Bahlil di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta.

Menurut Bahlil, langkah itu menunjukan bahwa Golkar adalah partai yang terbuka dan inklusif. “(Golkar) tidak pernah membeda-bedakan siapa, calon dari (parpol) mana,” kata dia.

Bahlil menuturkan, Golkar itu sesuai dengan apa yang sering disampaikan oleh Presiden Joko Widodo dan presiden terpilih Prabowo Subianto. Bahwa keputusan partai diserahkan semua keputusan politik pada partai-partai Koalisi Indonesia Maju (KIM).

“Sekalipun kita berbeda kemudian dalam keputusan dan ini adalah salah satu bentuk, bukti nyata bahwa memang kita boleh berbeda,” ujar Bahlil.

Sebelumnya, Airin dan Ade telah mendapatkan dukungan dari PDI-P. Rekomendasi dukungan diberikan langsung oleh Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri di Kantor DPP PDI-P, Menteng, Jakarta, Senin (26/8/2024). (Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *