Amarullah – Bonnie Daftar Calon Walikota dan Walikota Tangerang

0 0
Read Time:48 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Pasangan Amarullah – Bonnie Mufidzar resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang 2024-2029 ke KPU Kota Tangerang, Kamis (29/09/2024).

Usai mendaftarkan diri, pasangan tersebut terlihat sangat antusias dan optimis dalam memenangkan Pilkada Kota Tangerang 2024. “Alhamdulillah saya bersama Bonnie sudah mendaftarkan diri ke KPU. Saya mewakili Muhammadiyah, siap menyelesaikan berbagai macam persoalan,” ucap pria yang kerap di sapa Bang Uwoh kepada awak media.

Dirinya menerangkan, pihaknya mendapat usungan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). “Kamu diusung PKB dan PKS, insyaallah jaringan, relawan dan beserta tim sukses kami siap menyuarakan ke masyarakat luas,” terang Bang Uwoh.

Tujuan pihaknya mencalonkan sebagai Walikota dan Wakil Walikota Tangerang untuk mrlakukan perubahan. Karena, banyak persoalan di kota bermottokan Akhlakul Kharimah yang belum terselesaikan.

“Intinya, kami siap membawa perubahan dan kemajuan untum kota Tangerang dengan paduan inovasi dan kecanggihan teknologi. Karena, untuk persoalan sampah itu harus menggunakan teknologi canggih,” pungkas Bang Uwoh. (Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *