Nobar Timnas di Alun-alun Curug, Warga Tak Bergeming Meski Gerimis

0 0
Read Time:1 Minute, 6 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kabupaten Tangerang – Ratusan Warga memadati Alun-alun Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang menonton bareng (Nobar) Pertandingan Sepak bola antara Timnas Indonesia vs Australia, Selasa (10/9/2024).

Meski sempat ada gerimis, tak menghalangi semangat warga Curug nobar di Alun-alun melalui layar lebar pada tayangan stasiun televisi swasta tersebut.

Diungkapkan Riski, Laviola sebagai Ketua Panitia pelaksana Nobar Timnas Indonesia vs Australia di Alun-alun Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang, Selasa (10/9/2024)

“Keseruan dan keramaian terasa sejak babak pertama. Dan, bahkan Sorak Sorai warga pun menghiasi Susana Nobar,” bebernya.

Tak hanya Warga, ujar Ketua Panitia, Muspika Kecamatan Curug yang ikut menonton bareng dan berbaur bersama duduk tak bergeming dengan hujan rintik-rintik di Alun-alun.

Lanjutnya, Situasi keramaian dan Ketegangan terjadi pada menit ke menit, dan tendangan keras Penyerang Australia dapat dimentahkan oleh kiper Indonesia Martaen Paes. Hingga babak kedua dan tambahan waktu berakhir dengan skor 0-0.

“Terimakasih kepada temen-temen dan semua yang ikut membantu atas terselenggaranya Nobar,” ucap Ketua Panitia.

Babak pertama berakhir, door prize Kaos Jersey Timnas Indonesia diberikan warga yang bisa menjawab pertanyaan dari Camat, Sekcam, Danramil dan Kapolsek Curug.

Santi, salah satu warga yang mendapatkan door prize Kaos Jersey Timnas Indonesia mengucapkan terima kasih terhadap Panitia penyelenggara.”Terimakasih ya Pak Pembina Persita Tangerang dan Hidup Laviola,” serunya salah satu warga. (Bam/yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *