Milad ke-58, MD KAHMI Bakal Berperan Aktif Dalam Pembangunan Kota Tangerang

0 0
Read Time:1 Minute, 24 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Memperingati Milad Korps Alumni HMI (KAHMI) dan Korps HMI Wati (KOHATI) ke-58 Tahun. MD KAHMI Kota Tangerang bakal berperan aktif dalam pembangunan Kota Tangerang.

Hal itu diungkapkan Kordinator Presidium (Korpres) MD KAHMI Kota Tangerang, Rusdi Alam saat memperingati Milad KAHMI ke-58 Tahun, di Sky Lounge Pakons Prime Hotel, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Minggu (29/09/2024).

“KAHMI dan KOHATI akan tetap menjaga hubungan baik dengan Pemerintahan Kota Tangerang dan berperan aktif dalam pembangun Kota Tangerang,” ujarnya dalam sambutan.

Pria yang kini menjabat Ketua DPRD Kota Tangerang ini meminta, untuk dapat berhubungan baik dengan Penjabat (Pj) Walikota Tangerang, Nurdin. Hubungan yang baik ini juga bukan hanya saat menjabat, namun pasca menjabat pun harus dapat berhubungan baik.

“Kita juga ingin kedepannya ada dorongan program-program buat kader-kader HMI dan KOHATI, dalam memfasilitasi hal-hal yang produktif dalam pemberdayaan kader-kader, khususnya generasi Gen Z agar tumbuh kembang kewirausahaan adik-adik,” pintanya.

Sementara itu Pj Walikota Tangerang, Nurdin dalam sambutannya menyampaikan, Pendapatan Asli Daerah (PAD) jangan dilihat dari nominal yang diterima, namun bagaimana setiap rupiah yang dikeluarkan akan berdampak langsung dirasakan oleh masyarakat.

“Kita bisa memanfaatkan aset-aset daerah guna menambah pemasukan untuk PAD Kota Tangerang. Kita perlu memaksimalkan potensi yang ada, upaya itu untuk menambah PAD Kota Tangerang,” paparnya.

“Harapan saya kepada KAHMI yang memiliki kader luar biasa ini bisa berkolaborasi, bisa membangun jejaring ekonomi, bisa menguatkan ekosistem bisnis di Kota Tangerang dan bisa menjadi pelaku bisnis di Kota Tangerang,” tutup Nurdin.

Untuk diketahui, dalam peringatan Milad KAHMI ke-58 tahun ini, hadir pula Direktur Utama Perumdam TB Kota Tangerang, Doddy Effendi, Kadis LH Kota Tangerang, Wawan Fauzi dan Kaban Kesbangpol Kota Tangerang, Teguh Supriyanto. (Yip)

Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *