Jumat Berkah, Kapolsek Pasar Kemis Rutin Bagikan Sembako

0 0
Read Time:1 Minute, 5 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kabupaten Tangerang – Kapolsek bersama Jajaran Polsek Pasar Kemis kembali menggelar kegiatan rutin Jum’at Berkah dengan menyalurkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di wilayahnya, Jumat (4/10/2024).

Bantuan berupa Beras, Mie dan Minyak Goreng diberikan kepada Warga Perum Graha Kencana RT 01/04 Kuta Jaya, Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang.

Kapolsek Pasar Kemis Polresta Tangerang AKP Syamsul Bahri mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program rutin untuk berbagi kepada masyarakat setiap hari Jumat.

“Kami berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan berbagi ini akan terus kami laksanakan secara rutin sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat,” ujar AKP Syamsul Bahri.

Lanjut Kapolsek, saat menyalurkan bantuan, pihaknya juga menyampaikan pesan-pesan penting terkait menjaga persatuan dan ketertiban masyarakat, terutama menjelang Pilkada serentak 2024. Masyarakat diimbau untuk tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu tidak benar atau hoaks yang dapat memecah persatuan.

“Perbedaan pilihan dalam demokrasi adalah hal yang biasa, mari kita jaga kekompakan dan keamanan, terutama di Wilayah Pasar Kemis, Polresta Tangerang,” imbuhnya.

Program Jum’at Berkah ini diharapkan dapat terus menjadikan sarana untuk memperkuat dan mempererat hubungan antara Polri dengan masyarakat, serta menciptakan lingkungan yang damai dan harmonis.

Saat memberikan Bantuan Kapolsek AKP Syamsul Bahri didampingi Babinkamtibmas Bripka Andri Wijaya, Bripka Hendrasari dan Brigpol Ardi Winata. (Bam/Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *