Sambang Desa Badak Anom, Babinkamtibmas Jelang Pilkada 2024

1 0
Read Time:53 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kabupaten Tangerang — Dalam Upaya Menciptakan Situasi Yang Aman Dan Damai Serta kondusif, Menjelang Pilkada 2024. Bhabinkamtibmas Polsek PasarKemis Polresta Tangerang BRIPKA R. Sandy P
melaksanakan kegiatan Silaturahmi Kamtibmas, Tatap Muka, Dan Sambang Kepada Warga Masyarakat diwilayahnya.

Hari H Pemilihan Bupati Yang Tak Akan Lama Lagi Pada (27/11/2024), Babinkamtibmas Desa Badak Anom BRIPKA R. Sandy P, saat Sambang menyampaikan berbagai pesan Penting Terkait Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat (kamtibmas).

R. Sandy P yang keseharian juga di panggil Bang Sandy, dirinya menekankan pentingnya menjaga kedamaian dan tidak mudah terprovokasi oleh berita-berita Hoaks yang berpotensi memecah belah persatuan di tengah Proses dan masa kampanye Pilkada.

“Jaga kondusifitas keamanan dan ketertiban dan jangan mudah percaya berita atau isu-isu, cek kebenerannya terlebih dahulu,” imbau Bang Sandy, setelah sambang Desa kewilayahan, Sabtu (5/10/2024)

Sementara itu, H. Zainal Abidin biasa dipanggil Jejen siap mendukung dan bersinergi dengan Polri khususnya Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang.

“Saya siap mendukung program Polisi untuk selalu menjaga kondusifitas keamanan bersama Kamtibmas menuju Indonesia Maju, dan Pilkada 2024 aman,” tegas Jejen. (Bam/Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *